Aturan Sub Forum sushki42.ru Versi 2.0

Discussion in 'sushki42.ru Ver 2.0' started by Suasti, Feb 6, 2016.

loading...
  1. Suasti
    Online

    Suasti Satpam Staff Member

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    [​IMG]

    Halo, Bitcoiners!

    Demi meningkatkan kenyamanan VIP.sushki42.ru, kami berencana untuk meningkatkan dan memperbarui sistem kami menjadi versi 2.0. Untuk memastikan kenyamanan Anda, kami akan memilih member dari keluarga besar VIP yang bersedia untuk menjadi Beta Tester dan melakukan uji coba VIP.sushki42.ru Versi 2.0.

    Jika Anda tertarik untuk menjadi salah satunya, .

    Mereka yang terpilih akan mendapatkan hak akses ke tampilan VIP.sushki42.ru yang baru. Member kami persilakan untuk mencoba semua fitur yang tersedia dan melakukan trading cryptocurrency seperti biasa. Perlu kami tekankan bahwa meskipun VIP Versi 2.0 bersifat beta, semua harga dan transaksi bersifat real time dan benar-benar terjadi. Semua transaksi deposit, penarikan, pembelian dan penjualan cryptocurrency/Rupiah akan tetap diproses seperti biasa oleh tim kami.

    Segala bentuk kendala, kritik dan saran, dapat disampaikan di sub forum ini atau via e-mail ke [email protected]. Kami akan mempertimbangkan semua opini Anda dan mengadakan perubahan di situs untuk kenyamanan para pengguna.

    Selamat datang para Beta Tester sushki42.ru!

    UPDATE

    Akses ke VIP.sushki42.ru versi 2.0 akan kami bagikan mulai tanggal 15 Februari 2016. Bila Anda berhasil menjadi salah satu dari member yang mendapatkan hak spesial untuk mengakses VIP.sushki42.ru versi 2.0, bagaimana pendapat Anda mengenai desain terbaru kami? Suka? Tidak suka? Sampaikan di sub forum ini ya.

    Aturan membuat thread:
    • Satu thread untuk satu topik. Mohon jangan membuat thread yang sama dengan thread yang sudah ada. Membuat post/thread yang sama dan dilakukan atau disebar secara berulang-ulang akan diberi sanksi berupa warning points atau ban temporer/permanen. Bila Anda memiliki kritik/saran yang sama dengan member lain, mohon lakukan posting di dalam satu thread yang sudah ada.
    • Sopan dan tertib. Dilarang memasukkan kata-kata kasar atau perkataan yang menyinggung member lain di dalam post/thread. Member juga dilarang untuk membuat post/thread yang berunsur kriminalitas, pornografi, hacking, carding, atau hal-hal yang melanggar hukum lainnya.
    • Sub-forum khusus sushki42.ru Ver 2.0. Dilarang meninggalkan pesan yang topiknya tidak sesuai dengan thread yang ada, atau yang tidak ada kaitannya dengan sushki42.ru Ver 2.0.
    • Dilarang mempromosikan link referral.

    Terimakasih atas kerjasamanya, Bitcoiners!
    :ninaflag:
    Bang30, sri rahayu and bondhokumpeni like this.
  2. sokita_syllyan
    Offline

    sokita_syllyan Reguler

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    Saya sudah daftar, semoga terpilih jadi tester VIP versi 2.0. Tapi sebelumnya, mau tanya, ini versi secara keseluruhan, cuma web, atau cuma app?
  3. endon pdc
    Offline

    endon pdc Member Baru

    Bitcoin Address:
    saya sudah daftar tampilan VIP ver 2.0 akan berubah kapan ya.. penasaran... saya :smile:
  4. Suasti
    Online

    Suasti Satpam Staff Member

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    Halo Bapak/Ibu,

    sushki42.ru Ver 2.0 hanya berupa perubahan desain di website utama kami. Untuk mobile app, semuanya masih berjalan seperti biasa dengan desain awal. Pagi ini kami telah memberikan akses ke 100 beta tester. Bila Anda termasuk salah satunya, Anda seharusnya sudah bisa mengakses sushki42.ru ver 2.0 dengan mengklik link yang kami tawarkan di homepage VIP.sushki42.ru.

    Happy trading, dan semoga Anda menyukai desain terbaru kami :blush:
  5. Rudy Sajalah
    Offline

    Rudy Sajalah Member Baru

    Bitcoin Address:
    bagus tampilannya.. gini aja min.. gak usah utak atik lagi.. :onioncry:
    endon pdc likes this.
  6. Robert PipChanger.com
    Offline

    Robert PipChanger.com Member Baru

    Feedback awal aja

    1. Aku gak lihat ada tampilan history mutasi spt yg versi lama, tlg lengkapi dg history mutasi (krn di mutasi kan ada detail saldo btc beku, saldo rp beku, biaya dll)

    2. Posisi saldo btc dan saldo rp sebaiknya di dashboard pada bar biru paling atas dg tulisan yg nampak jelas spt versi 1, bukan di kiri (krn yg menu kiri kan bisa minimize, kalo di minimize gak nampak lg donk saldo btc dan rp (dan juga tulisan saldo btc dan saldo rp kurang jelas krn terlalu kecil tulisannya).

    Selain itu supaya walau kita scroll ke bawah pun saldo rp dan btc akan nampak jelas kalo di letakkan di bar biru paling atas :)

    3. Font angka orderbook rate jual beli / pada dibuat warna hitam aja spt yg versi lama, supaya nyaman dan jelas terbaca
    Warna biru tampilan bisa dibuat agak gelap sdkt spt yg warna facebook gitu biar mata agak nyaman (bisa spt warna biru di versi yg lama mngkn).

    4. Dashboard pada bar biru bagian paling atas nampak terlalu besar, apa sebaiknya diperkecil atau mngkn dibuat bisa minimize juga spt yg menu samping

    5. Utk tampilan riwayat depo wd btc / rp .. sebaiknya riwayatyg terbaru tampil di atas supaya gampang utk dicek

    6. Utk limit order sebaiknya tdk lebih dari 2 step eksekusi utk efisiensi .. kalo 3 step terlalu lambat utk kerja kalo ketemu fast market :)

    Sambil aku lanjut testing nanti dalam bbrp hari kedepan aku feedback lg thanks

    Salam
    Robert Winata
    pipchanger.com
    Last edited: Feb 16, 2016
    Anamz likes this.
  7. ivan00blonk
    Offline

    ivan00blonk Sudah Senior

    Bitcoin Address:
    Wah tampilannya lebih bagus dari versi lama, sip lah pokoknya :blush:
  8. yusuf fitroh ardhiyanto
    Offline

    yusuf fitroh ardhiyanto Populer

    Change Tip:
    VIP Username:
    ardhiyanto
    Bitcoin Address:
    saya kemaren lusa sudah daftar tapi kok belum jadi versi2 ya ?
  9. Anamz
    Offline

    Anamz ۩ Cleaning Service ۩ Staff Member

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    loading grafik di market nya kok muter terus yah min? (pake firefox)
    jadi ngga keluar grafiknya.
  10. ade sutrisna
    Offline

    ade sutrisna Member Baru

    Bitcoin Address:
    kreeeeeenn cuman sedikit di history transaksi aja untuk semuanya manyooooossss..... :smile:
  11. endon pdc
    Offline

    endon pdc Member Baru

    Bitcoin Address:
    lihat screen shotnya tampilan vip 2 yg terbarunya gan
  12. Anamz
    Offline

    Anamz ۩ Cleaning Service ۩ Staff Member

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    kek gini lho gan halaman awalnya...
    menunya ada di samping seukuran itu..
  13. ade sutrisna
    Offline

    ade sutrisna Member Baru

    Bitcoin Address:


    ini gan sebagian gak muat pokonya kreen lah heheh :smile:
  14. endon pdc
    Offline

    endon pdc Member Baru

    Bitcoin Address:
    bagus ya berwarna lagi.. ok thanks sdh ss kan gan.....................
  15. Amrul Hakim
    Offline

    Amrul Hakim Member Baru

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    setelah saya gunakan design serta tampilannya memang meningkat namun disini ada tapi nya buat saya Yaitu
    1. di bagian Sell/Buy harus ada 3 tahapan yang cukup menyita waktu yaitu input, konfirmasi, dan hasil.
    2. dan dark modenya terlihat tidak mewah, tolong lebih di percantik :smile:

    Terimaksih
  16. Suasti
    Online

    Suasti Satpam Staff Member

    Change Tip:
    Bitcoin Address:
    Halo Bapak Yusuf,

    Mohon ditunggu sebentar ya pak, tim kami sedang memberikan akses V2 kepada member yang telah mendaftar via Google Form sebelum tanggal 13 Februari kemarin. Berhubung ada begitu banyak yang mendaftar, mohon ditunggu, pasti akan diberi aksesnya sebentar lagi :blush:
  17. agiprasetiadi
    Offline

    agiprasetiadi Member Baru

    Bitcoin Address:
    Setelah mencoba-coba versi barunya, webnya terasa cukup menyegarkan. Pemilihan warnanya dan pengaturannya udah oke dan asik. Dan berikut adalah beberapa hal yang ingin saya coba bagi masukannya.

    1. Setuju sama pendapat di atas, 3 step input, konfirmasi, dan hasil untuk beli limit agak kurang nyaman. Lebih cepat cara lama. Mungkin 3 step tadi boleh-boleh saja untuk kasus instan, tapi bagi saya pribadi tampaknya untuk kasus limit rasanya kurang efisien.
    2. Bagian yang beli/jual cepatnya mungkin ada baiknya dikasih estimasi yang real time juga seperti versi lama, ndak perlu sampai harus klik konfirmasi. Dan menurut saya pribadi tulisan "Harga 1 BTC:"-nya agak redundant posisinya karena kontennya sama untuk kolom beli dan jual.
    3. Informasi saldo bitcoin dan saldo rupiah di bagian beli/jual-nya terlalu besar (dan bagi saya kurang perlu), karena yang justru perlu adalah bagian-bagian transaksinya. Sepertinya kolom beli dan jual yang instan tadi tampaknya akan lebih berfungsiguna jika ditaruh di atas gede-gede dan langsung keluar estimasinya otomatis, daripada kecil di bawah.
    4. Dark modenya sepertinya bisa diperindah lagi. :smile:

    Sekian masukannya.
    :)
  18. Muhmmad Novrizal
    Offline

    Muhmmad Novrizal Fresh dari Oven

    Bitcoin Address:
    mantap min update versi 2.0nya
    tampilannya lebih enak di pandang dengan lebih banyak warna.
    Makasih min udah dipilih buat jadi beta tester
    :ninakagum:
  19. cyberspy
    Offline

    cyberspy Reguler

    Bitcoin Address:
    Saran: Pada tampilan nama Altcoin yang baru ini kan cuma muncul tampilan persentase naik/turun nya saja. Kita harus meng klik altcoinnya dulu kalo pengen tau nominal harganya berapa. Tolong dong untuk nominal harga altcoin nya di munculkan seperti versi yang lama.
    Last edited: Feb 16, 2016
  20. yusuf fitroh ardhiyanto
    Offline

    yusuf fitroh ardhiyanto Populer

    Change Tip:
    VIP Username:
    ardhiyanto
    Bitcoin Address:
    terimakasih, saya tunggu...........................................................................
loading...

Share This Page


Related pages


btc forumsbitcoin trading forumautobot softwareexchange perfect money to payzafree vps rdpeo botmining dogecoinrotator softwaredoge faucet listfrebitcoinwattoolduit gratisbuy okpayhyip website scriptbitmaintech commine bitcoin on androidseasonic indonesiamonero miningcariwebdogecoin cloud miningharga emas hri iniufx market loginbitcoin mining testneteller indonesiaforum trader indonesiajual laptop secondbuy wmzharga emas har iniautominingtp bitcoin calculatorcariwebbitcoin mining proxyharga emas hari ini indonesiahyip indonesiagrand plastic surgery indonesiabitsurfinvestasi yang aman100000 satoshibtc shareshalomas spamlm baruinstant bitcoin paypalbitcoin bot faucettp bitcoin calculatorbest hyip forumbuy bitcoins paypalpaypal for btcrute ke bromobitcoin co idjenny botdoge faucet listwebmoney to bitcoin exchangerbuy wmz cardbest doge faucetrewardabledigicel online top up jamaica loginbitcoin mining testcryptsy trading botwebmoney canadavcc bitcoinalt faucetdoge faucet listjual kostcex.io botdeposit instaforex indonesiapayza to skrill exchangerfreelance programmer indonesiamenghitung cost of equitygigahash to bitcoinscript hyipautominerhalomas spapayza to skrill exchangerdogecoin price chartdota 2 trade forumnbc1bitmain comustraveldocs indonesiaforum handphone indonesia